Dukcapil Gunungkidul Terima Hibah Kendaraan Dinas Baru dari BPD DIY

Dukcapil Gunungkidul Terima Hibah Kendaraan Dinas Baru dari BPD DIY

Bertepatan dengan acara Gunungkidul Gayeng Regeng HUT BPD DIY yang dilaksanakan pada 15 November 2023, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul mendapatkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank BPD DIY berupa alat transportasi yang digunakan untuk meningkatkan Pelayanan Adminduk bagi Masyarakat Kabupaten Gunungkidul.

Alat transportasi berupa Mobil Dinas ini akan digunakan Dinas Dukcapil untuk pelayanan Keliling yang menyasar langsung ke Masyarakat Kabupaten Gunungkidul seperti Pelayanan Perekaman KTP (jemput bola) bagi jompo/difabel, Pelayanan Perekaman KTP di Sekolah, Pelayanan Akta-Akta Pencatatan Sipil Keliling dan pelayanan keliling lainnya.

Mengusung tagline “Cedhak, Kepenak, Semanak” menjadi branding Kendaraan Dinas baru yang diharapkan menjadi komitmen memberikan Pelayanan Publik dalam urusan Adminduk bagi Masyarakat Kabupaten Gunungkidul yang dekat, mudah dijangkau, dan bersahabat.

Sekretaris Dinas Dukcapil Arisandy Purba, AP, MPA menyampaikan Mobil Dinas hibah dari BPD DIY diserahkan saat acara HUT BPD DIY rabu (15-11-2023) dan langsung digunakan untuk kegaitan Dukcapil Goes to School Perekaman KTP Elektronik bagi Pelajar di SMK Muhammadiyah Semin tanggal 23 November 2023. “Semoga dengan mobil layanan baru ini semakin membantu Dukcapil dalam mobilitas Pelayanan Keliling Adminduk di Kabupaten Gunungkidul” ungkapnya.

Kendaraan Dinas hibah Bank BPD DIY untuk Dukcapil Gunungkidul

CSR (Corporate Social Responsibility) Bank BPD DIY merupakan upaya yang dilakukan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Melalui program CSR, Bank BPD DIY berkomitmen untuk berperan aktif dalam pembangunan sosial dan ekonomi.

Sebelumnya Mudahkan Masyarakat Memiliki KTP Digital, Dukcapil Gunungkidul Layani Aktivasi Aplikasi IKD Secara Online

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023